Fakhry Ekahandra - Ancaran.Net

Ancaran.Net

Pacinan Ancaran Kuningan West Java

Hello, World!

Hari ini niat untuk membuat blog pribadi akhirnya terwujud juga.

Kedepannya, blog ini akan berisi celotehan-celotehan gak mutu mengenai apa yang saya fikirkan, rasakan, jalani, dan inginkan. Saat jenuh berkutat dengan aktifitas rutin saya sebagai blogger matre yang mengais recehan melalui blog, saya akan mampir ke sini untuk berteduh.


Bergelut dengan ragam tetek bengek dunia bisnis online terkadang bisa membuat saya jenuh. Terkadang saya rindu untuk menulis bebas tanpa perlu dipusingkan oleh beragam aturan yang njlimet agar hasil publikasi tersebut disukai Mbah Google, mendapat banyak visitors, lalu memberikan kontribusi ke isi dompet. Nah, disinilah, di blog ini, saya akan menyalurkan rasa rindu saya. Melupakan aturan-aturan SEO, menulis sesuka hati, sebelum akhirnya kembali melirik blog-blog sumber receh yang saya kelola.

Saya sengaja memilih Blogger sebagai media, rencananya akan menggunakan custom domain. Selain sebagai tempat meracau dan ngoceh tak karuan, blog ini juga akan saya gunakan sebagai tempat untuk mencatat pengetahuan-pengetahuan baru mengenai blogging dan internet marketing yang saya pelajari dari berbagai sumber. Selain untuk catatan pribadi, siapa tahu bisa berguna untuk rekan-rekan yang sama-sama sedang belajar menekuni dunia bisnis online.

Test untuk keperluan template editing

H2 Dalam Post

Tes penggunaan heading h2 dalam post

H3 Dalam Post

Tes penggunaan heading h3 dalam post

H4 Dalam Post

Tes penggunaan heading h4 dalam post

Tes list ul
  • List nomor 1
  • List nomor 2
  • List nomor 3
  • List nomor 4
  • List nomor 5

Tes list ol
  1. List nomor 1
  2. List nomor 2
  3. List nomor 3
  4. List nomor 4
  5. List nomor 5

Tes Blockquote
Ini adalah tes kalimat dalam blockquote.
kjdlsd dhahdl hlasdhad hloashd hoiwed